Thursday 14 March 2013

Campur Aduk!



4 hari terakhir ini gw bingung sama perasaan gw sendiri... .rasanya campur aduk gak karuan!
Bingung.. banyak rasa yang saya rasain... Seneng, sedih, gelisah, bersemangat, lesu, frustasi!
banyak banget...

Efeknya menjalar kemana-mana... Kerjaan kantor gak beres, kadang compang camping, ada yang kelewat lah, ini lah itu lah.. lupa lah.. dll.
Temen2 sms gak  gw ladenin, sampe ada yang marah lah, itu lah... gw nya juga bingung mau jelasinnya gimana ke mereka2 yang pada marah2.


Gw sendiri juga gak tau ini gw sendiri lagi kenapa, aneh, ga bisa di jelasin.... Kayaknya numpuk banget masalah yang ada di otak... mulai dari masalah duit lah, ini lah, itu lah.. .dan yang lain-lain yang masih banyak lagi, dan gak mungkin juga gw sebutin satu-satu masalah gw yang udah numpuk segudang.

Bingung mau cerita ke siapa... cuma bisa cerita sama gunung... cuma bisa cerita di jembatan itu..
Cuma pemandangan itu yang bisa bikin fresh, seger, walaupun cuma sebentar sih... setelah beranjak pergi sekitar 20 - 30 langkah dari situ.. pasti bingung lagi..

Let it flow sajalah...

Masalah itu pasti selalu ada.. but life must go on!



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

No comments:

Post a Comment

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML