Monday 3 June 2013

3 June 2010



Cerita aku sama kamu mungkin gak akan pernah aku bisa lupain. Walaupun aku terlalu sering menemukan cinta-cinta yang baru. Ketika cinta itu kandas, hanya satu orang yang di ingat.Ya, betul... itu kamu.

Aku melihat kebelakang, 3 tahun yang lalu pada tanggal ini :)

Di tanggal inilah pertama kali aku bertemu denganmu, setelah selama ini kita hanya berkirim pesan, berkomunikasi lewat telefon saja. Tapi pada tanggal ini kita bertemu untuk yang pertama kalianya dalam suatu event. Aku tahu kalau kamu ada di event itu, tapi kamu tidak tahu aku sebenarnya ada di event itu juga. Hanya saja aku tidak memberitahukan kamu kalau aku ada di situ. Hahaha....

Setibanya di lokasi, mataku hanya bisa lihat kanan kiri.. sambil mengingat-ingat fotomu yang ada Facebook. Maklum saja, kita sama sekali belum bertemu sekalipun, aku hanya pernah melihatnya sekitar 15 menitan saja pada waktu itu.

Aku pun tidak menemukan dirimu, iya... wajar saja.. acara musik yang kamu ikuti belum dimulai. Tapi acara lomba blogging yang aku ikuti sudah di mulai. Jadi aku masuk untuk mengikuti lombanya.

Setelah lombaku selesai... dan tentu saja aku tidak jadi juaranya.. hahaha.. Tak mengapalah, lombanya menurutku tidak begitu penting. Hal yang terpenting bagiku pada hari itu adalah bertemu denganmu, walaupun tidak saling menyapa atau berbicara, yang penting aku hanya ingin melihatmu langsung.

Matahari sangat menyengat ketika kakiku melangkah keluar gedung, untung saja banyak pepohonan rindang disana. Kudengar suara musik bersahutan menandakan acaramu telah dimulai. :D

Mataku pun jelih melihat kanan, kiri... mencari sosok yang dicari. Yah... betul, akhirnya aku melihat dirimu. Berambut pendek, berkacamata, tomboy, bercelana panjang.. Itu kamu. haha

Betapa beruntungnya aku ternyata kamu belum tampil, aku pun mencari tempat yang kosong... yang bisa jelas melihat kamu dari kejauhan. Melihatmu tampil diatas panggung itu... rasanya masih bisa kurasakan, masih jelas semuanya... nama band mu juga agak sedikit aneh... douwes nyeker? ... yah.. itulah nama bandmu...

Suaramu bagus... aku suka :)

Yang bikin aku deg-degaan itu, setelah kamu tampil... kamu malah mendekatiku.. seakan-akan ingin menyapa halo, atau apalah ... tapi ternyata tidak.... kamu benar-benar tidak tahu aku.. tapi aku tahu siapa kamu :)

Yah... kamu adalah perempuan yang selalu membuat handphone ku terus berbunyi setiap malamnya. :)

Bahkan kamu duduk di sampingku... dan kamu tidak menyadarinya... aku hanya bisa terdiam, senyam-senyum sendiri.... Itulah momen disaat kita pertama kali bertemu, pertama kali satu bangku, pertama kali bersebelahan denganmu.

Aku masih ingat itu semua.... kamulah yang berkesan... kamulah yang tersimpan...

Hati ini sungguh tak bisa melupakan. Entah karena apa...

senyummu mungkin? tidak..

parasmu? bukan..

lalu apa?

jawabannya itu ... kamu. bukan senyummu, bukan parasmu, tapi kamu.


3 june 2010...

Bertemu denganmu adalah hal yang paling tak kusangka.

To my dear,

Damsell.




Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

No comments:

Post a Comment

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML