Thursday, 20 June 2013

Holiday With No Plan !



Oke, besok adalah hari jum'at.. dan bodohnya gw kenapa ngajuin cuti.. padahal gw gak ngerencanain rencana apa-apa. Jadi artinya besok adalah Liburan bener-bener ngebangke dirumah, mau pergi juga bingung mau kemana, ngapain, ketemu siap. Secara gw sedang menyandang status Jomblo untuk satu tahun ini.

Gw juga bingung, hari yang sungguh gw nanti-nanti ini malah bikin gw galau! ah Shit !
Gw harus ngapain dirumaaah ?!?!?!?!?

oke baiklah, kita buat rencananya.

1. Silent (Diem) 


Enaknya kalo lagi off kaya gini itu Diem.. pokoknya diem aja.. gak ngapa-ngapain. Engga mandi, engga gosok gigi, engga boker, engga ngapa-ngapain. Tapi masa mau diem terus?
entar kalo laper gimana? masa mau diem? tapi kan hari libur juga, jadi masaknya juga libur.
tapi kan lagi laper, jadi harus masak, jadi makannya gimana kalo gak ada yang masak? terus kalo gak ada yang masak berarti gak ada makanan dong? terus kalo gak ada makanan berarti gw kelaperan dong entar.. terus gw mati dong... aaaaaah.. skip skip

2. Musik
 
 Oh iya, Musik ! secara gw kan musisi... drummer handal di kota bogor :3
mungkin lebih enaknya dengerin musik aja kali ya seharian. Setting Playlist lagu di handphone, terus tancepin headset, udah deh tinggal diem sambil dengerin musik seharian. ya gak? :D
Tapii.... sama aja diemnya kalo gitu mah, terus kalo gw laper gimana? siapa yang masak kalo gw diem? lagian, gw kan gak punya headset juga.. terus dengerin musiknya gimana? :'(
aaaaah.. skip skip

3. Merenung




 Merenung.... siapa sih yang gak pernah merenung? Aktivitas ini mengurah pikiran gan... kita kejar stimulus-stimulus ke otak yang belum keluar... mulai dari ide, mimpi, cita-cita, menyelam kembali ke dalaaam... inget tapi gak boleh merenung yang jorok-jorok.. bahayaa!! apalagi di rumah lagi sendiri, udah gitu stok sabun masih banyak. OOT ! back to topic.... tanya pada diri kalian sendiri, itu si Nurani apakah sudah benar, Ingat loh ya Nurani, bukan Nur'aeni ! kalo Nur'aeni itu nama cewe, entar kalo mikirinnya Nur'aeni bisa gawat! bahaya! apalagi gw tau elu-elu itu lagi pada jomblo kan? iya kan? jadi sedih :'( hiks hiks....

Merenung itu penting untuk mengevaluasi segala hal yang telah terjadi... yang paling penting adalah, seharian dimana hari itu lu libur trus gak kemana-mana... jangan diabisin buat merenung aja, soalnya kalo nanti lu laper, yang masak siapa? ya kan?


4. Nge-Game

Gw paling banget suka sama yang satu ini ! HAHA
kaya nya gw bakalan ngegame aja terus deh sepanjang hari.... kayaknya seru!
tapi kan gw gak punya PS dirumah :( PS 1 aja gak punya... yang punya om sebelah.. masa harus nungguin dia pulang duluan sih... dia kan pulangnya malem..

Jadi gw dari pagi sampe sore nungguin dia gitu, sampe dia pulang jam 7an.. .terus dia mandi, makan, segala macem paling kelar jam 8. Terus kita main PES tuh dari jam 8.... karna besok pagi dia harus kerja lagi, begitupun gw.. jadi kita maennya cuma sampe jam 10 malem... Aahhhhh... masa cuma maen 2 jam sih... skip skip


5. Cleaning ! (Beres-Beres)

Baiklah, sepertinya pilihan ini membutuhkan tenaga yang besar serta emosi. kalo ga kuat fisik bisa collaps. Jadi saya harus sarapan dulu sepertinya, tapi yang masakin siapa? masa saya masak sendiri? kan sekarang hari libur, jadi saya gak harus masak kan? baiklah, kita beli kupat sayur yang ada di depan mesjid aja... oke skip skip

Sapu sudah di tangan, Liat sekeliling sudut di rumah. Siapkan plastik besar sama kain, lap debu di semua sudut... abu2 rokok bekas embul sama endan yang gak pernah di beresin lagi.. robekan kertas, kalo yang ini pasti bekasnya embul...

Pilih barang yang berharga, barangkali aja ada sejumput lirik yang berharga.. oke?

baiklah, sepertinya ini rencana yang sangat bagus.... tapiiiii... ini kan hari bebas? kenapa gw harus beres-beres rumaaah ?!?!?!? aaaah


6. Nyuci Baju
 

"Ada peribahasa jangan liat orang dari luarnya tapi dalamnya". Artinya lu harus tau daleman nya orang, gitu kali yah kurang lebihnya lah. :3
Yah secara kita kan harus tampak rapi dan bersih, kucing ane saja mencuci bulunya tu dengan liurnya sendiri kok. . .

Oke, kayaknya langsung gw hajar pakaian, celana, segitiga pengaman dll. lumayan lah, jadi di cicil-cicil, secara... besok kan hari jumat... jadi jum'at gw udah nyuci.... pas gw nyuci di hari minggu nya gak banyak-banyak amat pakeannya... iya gak?

Tapi, aaaaah.... kapan lagi coba gw libur bisa males-malesan... udah lah... nyucinya di rapel aja di hari minggu biar sekalian cape :3

7. Tarik Selimut Kembali



Rencana paling keren, paling cool, paling mantap, paling cetar membahana ! Oke Sip ! Tarik Selimut! Tidur nyenyak!

Dear friday! see you tomorrow !


 



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

No comments:

Post a Comment

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML