Tuesday 10 June 2014

Hari Jadi ke Dua Puluh Satu







Tanggal 6 Juni 2014 kemarin adalah hari ulang tahunku yang ke-21. Hari hari lewat, pelan tapi pasti.. Hari ini aku menuju satu puncak tangga yang baru.. untuk sisa jatah umurku yang baru. Hari ulang tahun ... Hari untuk bahagia, hari untuk risau. Hari saat aku bersyukur atas semua waktu yang telah diberikan.

Kemarin, adalah ulang tahunku yang paling spesial. Aku mendapatkan sesuatu yang sangat baru dalam hari ulang tahunku. Tidak seperti tahun sebelumnya, tahun ini berbeda. Tahun ini aku dicintai oleh perempuan yang kadang jahat, kadang baik, kadang ngeselin, kadang ngangenin. Ya, dialah yang membuat ulang tahunku ini lebih spesial. Ya mungkin karena dia memang spesial.

Tahun ini dia memberikanku surprise yang tak pernah ku sangka-sangka sebelumnya dan aku pun tak pernah berharap akan surpise seperti ini. Ya karena memang selama ini tidak pernah ada tuh surprise-surpise-an model gini :D

Disaat orang lain masih menikmati ciuman bantal dan gulingnya, di saat burung masih bertengger di atas sana, di saat langit masih kebiru-kebiruan. Dia datang dengan kue ulang tahun biru putih yang sangat nikmat dengan hiasan lilin diatasnya.

Saya yang masih setengah sadar ini pun sontak terkejut, malu, aahhh gitu deuh :p Terlebih lagi abang saya pun ikut andil dalam pen-surprise-an ini. Seumur-umur hidup bareng sama dia, gak pernah tuh ngucapin selamat ulang tahun. Eh tahun ini sampe sampe ikutan bikin surprise dong :D

Dan bayangkan, tahun ini adalah tahun pertama saya dapat bingkisan kado ulang tahun. Gak cuma dari perempuan menyebalkan dan ngangenin itu tadi :p tapi dari calon mertua juga :D muehehehe.. dan abang saya juga yang saya anggap tindakan itu adalah hal hal yang sangat tidak mungkin dia lakukan. tapi dia lakukan!

Alangkah bahagianya saya hari itu.


Dihari ulang tahunku ini, aku ingin mengirim doa untuk sepasang bidadariku. Ayah dan Ibu yang sangat aku sayangi. Ya Allah, berikan kesehatan, perlindungan dan cintaMu untuk mereka. Dalam setiap pinda dan doaku, berharap agar aku bisa menjadi anak yang dapat mereka banggakan. Amin.


Semoga aku bisa memanfaatkan sisa umurku dengan seoptimal mungkin dengan kebaikan-kebaikan. Semoga di setiap langkah jalan ini, disetiap desir rasa ini, kejapan mata ini, dan setiap tindakan nya diberkahi semua. Aku hanya ingin melakukan yang terbaik, tolong berikan jalan yang terbaik. Jadikanlah aku orang yang baik. :)


Di hari ulang tahunku yang ke 21. Aku sayang kalian semua. Aku sayang kamu juga...




Love you -D





Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

No comments:

Post a Comment

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML