Monday 10 September 2012

Damsell Clothing*

Damsell Clothing* adalah nama brand dari usaha saya. Berdiri baru saja hari ini tanggal 10 september jam 3 sore tadi.

Haha...
entah dari mana ide nya, tiba-tiba aja ada niatan buat baju dan bikin design dan brand sendiri. Semoga aja usahanya berjalan lancar, walaupun cuma iseng-iseng doang. Buat temen-temen yang mau order silahkan kontak saya di nomer 087829983311 atau juga bisa invite pin saya 27743DB3.

Saya kasih salah satu contoh design dari Damsell Clothing.

Ini salah satunya



Baju-baju diatas ada banyak macam ukuran, mulai dari S, M , XL dan banyak juga pilihan warnanya. Bahan baju berbahan dari katun TULEN haha. Harga baju saya murah ko, its only IDR 80 tapi itu belum termasuk ongkos kirim yaaa..
Untuk sementara ini posisi saya di Bogor, jadi cuma bisa ngirim yang berada di daerah pulau Jawa. Karena saya juga baru merintis bisnis yang kaya gini...
Semoga saja jangkauan saya nanti bisa semakin luas.

Terima Kasih sebelumnya. :)



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

No comments:

Post a Comment

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML