Monday 17 September 2012

Grade 2 ! Yeey






Padahal baru aja 2 kali pertemuan, tapi saya langsung dinaikin ke Grade 2. Wuuuw !! Senengnya!! Berarti saya menghemat waktu 1 tahun, karena setiap grade itu diadakan ujian kenaikan Grade cuma setaun sekali looh.

Hahaha !

Saya juga gatau kenapa Ka Ody (Guru Drums saya) langsung naikin saya ke grade 2, yang saya tau kenapa ka ody langsung naikin saya ke Grade 2 yaa karena ternyata sudah mengerti Notasi, saya sudah mengerti Rudiment

Loh ko bisa?

Bisa dong, kan saya otodidak sebelum saya belajar di Purwacara Music Studio, dan manfaat saya belajar otodidak itu saya rasakan sekarang, karena saya dapat menghemat waktu belajar saya selama 1 tahun !! wuuuw !

Semoga nanti langsung bisa naik ke Grade 3 yaaah Ka Ody !! =D Hahaha..





Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

No comments:

Post a Comment

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML