Monday 10 September 2012

Kecewa





Malam ini paket yang kukirimkan telah sampai padamu, tapi kesadaran yang aku harapkan itu tida tampak darimu dari bahasamu menyampaikannya padaku.

aku mengirimkan paket itu semata-mata karena aku ingin kamu tahu bahwa akulah yang tersakiti! kamu bohongin aku! sadar ga sih kamu !

gak usahlah kamu ungkit-ungkit kebaikanmu.. karna itu ga akan luluhin hati aku.. yang ada aku mallah makin sinis ke kamu !

kamu bongkar semua kebaikan kamu sekarang ? kenapa kebaikan kamu, pengorbanan kamu ga ada di pikiran kamu ketika kamu boongin aku! hah?! kenapa ga ada ?!

di Bogor aku setia! bahkan aku ga apal satupun jalan di sana karna aku ga pernah kemana-mana!

kamu ngerti ga sih? kamu mikir ga sih? ga ngerti ya? masih tetep ga ngerti?! hah!?

aku sakit! hati aku sakit!!

inikah balasanmu setelah semuanya yang kulakukan? satu kata kasar pun tak pernah kulontarkan dari mulut ini yang kutujukan padamu!

aku kecewa... aku terluka... !!





Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

No comments:

Post a Comment

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML